Paket Internet 4G LTE Telkomsel VS Bolt!

- Berita
Kita tau operator atau provider di indonesia sedang berlomba-lomba meningkatkan layanan paket internet terbaru yaitu 4G LTE. Pertama kali di indonesia provider Bolt! gembar-gembor mampu melayani internet 4G LTE, tetapi layanan internet 4G LTE Bolt! masih perlu bekerja keras untuk mampu bersanding dengan layanan internet dari provider lainya terutama Telkomsel.
Sudah terbukti layanan internet Telkomsel generasi ke 4 yaitu 4G LTE paling bagus di antara provider yang lain, dan di susul belakangnya paket internet dari provider XL, AXIS, Indosat, Bolt!, dan 3 Three jika dilihat dari spesifikasi layanan internet antar muka di seluruh wilayah indonesia.
Paket Internet 4G LTE Telkomsel VS Bolt!

Paket Internet 4G LTE Telkomsel VS Bolt!

Kembali ke topik utama “Paket Internet 4G LTE Telkomsel VS Bolt!“, Jika kita lihat layanan internet 4G LTE kedua provider ini sama-sama bagus jika di lihat dari wilayah tertentu saja terutama di wilayah jakarta. Namun jika di lihat untuk semua wilayah indonesia, tentunya bagus provider telkomsel.

Kenapa provider Telkomsel lebih bagus dari provider Bolt!? Jika di lihat dari spesifikasi kemajuan, provider Telkomsel lebih dulu muncul di indonesia dan tentunya untuk masalah penyebaran atau peluasan jaringan lebih dulu Telkomsel yang kini mampu memberikan layanan jaringan sampai pelosok desa dan penggunungan.

Untuk provider Bolt! di indonesia masih terbilang baru, dan untuk masalah peluasan jaringan di indonesia masih tertinggal jauh sekali dari pada telkomsel. Oleh sebab itu walau provider Bolt! sudah berjaringan internet generasi 4 yaitu 4G LTE, tetap saja kecuali di wilayah tertentu layanan internetnya akan lemot sekali.

Kenapa paket internet Bolt! lebih murah ketimbang Telkomsel? 

Telkomsel mampu memberikan sebuah pelayanan internet cepat 4G LTE di seluruh wilayah indonesia, jadi tentunya harga paket internet 4G LTE telkomsel lebih mahal, ketimbang provider Bolt! yang kini baru bisa memberikan pelayanan internet cepat 4G LTE hanya di wilayah tertentu saja. Kenyamanan dalam menggunakan sebuah layanan internet lebih utama ketimbang harga murah tetapi pelayanan jaringan tidak bisa mencakup di seluruh wilayah indonesia.

Jadi kesimpulanya bagi anda yang ingin menikmati layanan internet generasi ke 4 yaitu 4G LTE yang tidak mencakup jaringan internet 4G LTE dari Bolt! terutama anda yang tinggal di pedesaan atau pegunungan lebih baik anda menggunakan layanan internet dari provider Telkomsel saja, namun bagi anda yang tinggal di wilayah berjaringan 4G LTE Bolt! itu hak anda mau menggunakan layanan internet Bolt! atau telkomsel maupun provider yang lain.

Paket Internet 4G LTE Telkomsel VS Bolt! | | 4.5