Indosat Hadirkan Fitur HD Voice, Suara Makin Jernih

- Berita
Kabar gembira untuk anda pelanggan setia kartu Indosat, karena kini hadir sebuah fasilitas fitur terbaru yaitu HD Voice. Hmmm kira-kira apa sih HD Voice itu? HD Voice adalah salah satu layanan telekomunikasi untuk memperjelas atau meningkatkan suara pada saat melakukan telepon.

Fitur HD Voice ini tidak jauh beda dengan kualitas gambar atau video HD pada umunya, Namun Fitur HD Voice ini berjalan atau berlaku pada kualitas suara tentunya. Dengan adanya Fitur HD Voice indosat, kini anda tidak perlu kawatir lagi terhadap kualitas suara saat menelpon.

Indosat Hadirkan Fitur HD Voice, Suara Makin Jernih

Indosat Hadirkan Fitur HD Voice, Suara Makin Jernih

Kualitas suara percakapan yang jelas dan jernih telah menjadi kebutuhan mutlak bagi pelanggan telekomunikasi saat ini. Memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut sekaligus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya (best customer experience), Indosat menghadirkan fitur HD Voice bagi lima puluh juta lebih pelanggannya di seluruh Indonesia.

Fitur HD Voice memungkinkan pelanggan Indosat mendapatkan pengalaman menikmati kualitas layanan suara yang lebih jernih, jelas dan seolah tanpa jarak saat melakukan panggilan dengan memanfaatkan layanan Indosat.

Saat ini fitur HD Voice Indosat telah dapat dinikmati pelanggan di sepanjang jalur protokol Jakarta, Jl.Thamrin – Jl.Sudirman Jakarta hingga di bagian selatan Jakarta, serta di kota Makassar.

Secara bertahap layanan ini terus dalam penambahan coverage di berbagai kota terutama di kota-kota yang telah dilaksanakan Modernisasi Jaringan antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Batam, Balikpapan, Sukabumi, Bali, Medan, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang, Manado dan beberapa kota lainnya.

Harapan Indosat kedepan, layanan ini sudah dapat dinikmati pelanggan setianya secara nasional pada tanggal 20 Februari 2015. Tentunya layanan fitur HD Voice ini sangat memanjakan para pengguna kartu indosat saat atau bagi yang suka menelpon pacar, teman, sahabat, atau keluarga dekat di manapun anda atau mereka berada.

Indosat Hadirkan Fitur HD Voice, Suara Makin Jernih | | 4.5