Nikmati Layanan Smartfren WiFi Di Kotamu

Layanan Smartfren WiFi – Provider atau Operator Smartfren kini hadirkan layanan internet Wifi secara gratis dengan kecepatan up-to 10 Mbps. Layanan Wifi ini hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan Smartfren saja.

Untuk layanan internet wifi smartfren sementara ini hanya berada di kota Jakarta, Bandung, dan Palembang. Tak dapat di pungkiri, kemungkinan besar peluasan layanan Wifi Smartfren ini akan terus bertambah di seluruh kota-kota indonesia.

Tentunya layanan ini akan menambah asik para pengguna kartu smartfren yang dapat menikmati layanan wifi gratis pada tempat-tempat seru favorit anda. Dan pastinya para pelanggan setia smartfren di kota lain akan menunggu fasilitas wifi ini.
Layanan Smartfren WiFi

Layanan Smartfren WiFi

Lalu bagaimana menemukan layanan smartfren wifi pada kota yang sudah terdaftar? Berikut ini ada beberapa ketentuan dan syarat yang berlaku untuk dapat menikmati layanan internet wifi gratis Smartfren.

Layanan Smartfren WiFi

1. Temukan logo ” Smartfren Wifi ” pada tempat favorit anda.
2. Hidupkan Wifi pada device yang anda miliki.
3. Browser akan terbuka secara otomatis ke halaman login Smartfren Wifi.

  • Jika anda sudah memiliki login data smartfren, silahkan lanjut ke tahab 5a.
  • Jika anda belum memiliki login data smartfren, Silahkan lanjut ke tahab 5b.

4. Berikut adalah keterangan 5a dan 5b

Layanan Smartfren WiFi

5. Selamat menikmati layanan internet smartfren wifi dengan kecepatan Up-To 10Mbps, dan bisa di gunakan selama 3 jam/hari.

Layanan Smartfren WiFi

Nah itulah tadi informasi seputar layanan smartfren Wifi gratis dengan kecepatan Up-To 10 Mbps. Untuk layanan smartfren Wifi di kota-kota lain, silahkan sabar menunggu yuah! Baru tahap peluasan layanan Smartfren Wifi nih :v.

Nikmati Layanan Smartfren WiFi Di Kotamu | | 4.5