Cara Paket Nelpon Gratis Smartfren Terbaru

Paket Nelpon Smartfren Terbaru – Apakah anda pengguna kartu smartfren? Suka sms dan telpon kesesama smartfren? Kini hadir kartu perdana smartfren cocok untuk anda yang suka smsan dan ngobrol melalui tepon.

Kartu perdana smartfren ini memiliki spesifikasi sebagai berikut : Gratis Internet 100 MB* Gratis Chatting & Social Media* dan Nelpon dan SMS Gratis*. Seluruh benefit/bonus di atas, berlaku selama 7 (tujuh) hari setelah kartu diaktifasi dan bonus tersebut hanya didapatkan satu kali.

Lalu bagaiamana untuk anda yang tidak kebagian kartu perdana smartfren di atas? Tentunya ada cara untuk tetap dapat menikmati bonus telpon dan sms pada kartu smartfren lawas atau kartu smartfren generasi berikutnya.
Nelpon Gratis Smartfren Terbaru

Nelpon Gratis Smartfren Terbaru

Di bawah ini saya akan berbagi Cara Paket Nelpon Gratis Smartfren Terbaru untuk anda. Hanya dengan modal dari Rp. 5000, anda dapat menikmati layanan telepon geratis kesesama smartfren selama 30 hari.
Cara Paket Nelpon Gratis Smartfren Terbaru
Dapatkan nelpon geratis ke sesama smartfren sepuasnya hingga 30 hari, hanya dengan melakukan registrasi dan isi ulang pulsa mulai dari Rp. 5 ribu.
nelpon geratis ke sesama smartfren

nelpon geratis ke sesama smartfren

Selain paket nelpon di atas, bagi anda yang suka dengan paket nelpon harian, di bawah ini juga tersedia layanan nelpon harian sepuasnya, Cukup modal Rp. 2 ribu, anda dapat nelpon ke sesama smartfren sepuasnya seharian.

nelpon geratis ke smartfren

nelpon ke sesama smartfren harian

Cara Registrasi Paket Bicara via SMS : Kirim Bicara(spasi)2000 ke 123

Untuk paket internet Android dan Blackberry anda bisa tengok di artikel : Paket BBM Smartfren Untuk Android Dan BlackBerry. Harga dan ketentuan paket nelpon di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cara Paket Nelpon Gratis Smartfren Terbaru | | 4.5