Menggunakan IndiHome Ada Iklan Spam

- Berita
Advertisement

Iklan Spamer Pada Jaringan Layanan IndiHome – Apakah anda salah satu pengguna layanan internet dari Telkom IndiHome? Pastinya jika anda memperhatikan lebih detail saat sedang meng-akses situs web atau blog menggunakan internet IndiHome pastinya pada situs tersebut terdapat banyak iklan spam.

Suatu web atau blog pastinya memiliki iklan resmi yang sengaja di pasang oleh pemiliknya, Misal saja situs PaketanInternet.com ini memiliki 3 iklan yang sengaja saya pasang dan resmi dari google adsense atau iklan kontrak dari pihak lain.

Namun jika anda mengakses situs PaketanInternet.com dengan jaringan internet dari Telkom IndiHome, mungkin akan terdapat iklan-iklan penyusup yang sengaja di susupkan atau inject oleh pihak IndiHome.

Iklan Spam Telkom IndiHome Di Wikipedia

Iklan Spam Telkom IndiHome Di Wikipedia

Gambar di atas adalah contoh iklan IndiHome yang muncul pada situs Wikipedia. Jika anda tahu, situs wikipedia tidak pernah sama sekali memasang atau keterdapatan iklan pada situsnya, jadi terlihat jelas di sana saat kita sedang mengakses situs wikipedia dengan layanan internet IndiHome.

Hal ini tentunya sangat merugikan si pemilik situs karena IndiHome tanpa ijin telah menyisipkan iklan spam pada situs-situs web/blog tanpa konfirmasi dari si pemilik situs itu sendiri. Akibatnya banyak situs menjadi berat saat di akses, karena keterdapatan iklan penyusup dari Telkom IndiHome.

u ad info

Usut punya usut setelah saya selediki, ternyata Telkom telah bekerja sama dengan penyedia iklan pihak asing yaitu adscenter.u-ad.info yang di mana semua produk layanan Telkom akan pastinya menampilkan iklan yang sangat mengganggu dari pihak iklan asing tersebut tak terkecuali layanan internet simPATI dan Kartu AS.

Selain produk dari telkom ada juga pihak dari indonesia yang bekerja sama dengan adscenter.u-ad.info yaitu Internet Positif dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (kominfo). Pastinya jika anda membuka situs yang di blokir oleh kominfo, tentunya anda akan di directed ke situs Internet Positif dan di situs tersebut juga akan muncul banyak iklan ghoib dari u-ad.info.

Hmmm, sudah menjadi rahasia umum jika perusahaan di indonesia termasuk Telkom dan Kementrian di indonesia termasuk “Kementerian Komunikasi dan Informatika” hanya mencari keuntung saja dan tidak mementingkan kenyamanan para pelangganya.

Sudah langganan Telkom, layanan internetnya mahal di bonusi iklan spamer lagi. Apalagi yang satu ini “Kementerian Komunikasi dan Informatika” kowar-kowar blokir situs sana sini dan di directed ke situs Internet Positif yang ada iklannya supaya orang-orang pada klik iklan dan mendapatkan pendapatan lebih dari hasil iklan tersebut, “cuma cari untung doang bosss?”

Dalam menanggulangi penyusupan iklan dari provider Telkom dan lainya, banyak situs-situs besar di indonesia ini sudah memodifikasi script webnya supaya tidak akan menampilkan iklan spamer dari provider atau sejenisnya.

Saya sendiripun begitu, sudah memodifikasi sebagai mana rupa situs PaketanInternet.com supaya tidak menampilkan iklan dari pihak setan, Dan saat ini, situs paketaninternet.com hanya menampilkan 3 iklan resmi dari saya sendiri atau google adsense.

Advertisement
Menggunakan IndiHome Ada Iklan Spam | | 4.5