Tarif Normal Internet Kartu Telkomsel 2015

#Telkomsel – Provider yang satu ini memang sudah tidak perlu kita ragukan lagi atas pelayanan jaringan telekomunikasi dalam paket internet maupun telepon dan sms. Karena Telkomsel mampu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, jadi provider ini patut di jadikan sebuah rekomendasi bagi anda yang ingin menikmati sebuah jaringan yang stabil di internet.

Banyak pilihan layanan paket internet yang di tawarkan oleh Telkomsel, seperti: Paket internet SimPati Loop, Paket internet Simpati Flash Ultima, dan Paket internet yang paling di minati yaitu: Paket internet Telkomsel berkuota sekaligus menjadi paket internet Telkomsel paling murah.

Tarif Normal Internet Kartu Telkomsel 2015

Tarif Normal Internet Kartu Telkomsel 2015

Selain itu bagi anda yang tidak memilih paket internet Telkomsel, anda tetap bisa menikmati layanan internet cepat dari Telkomsel dengan tarif normal. Layanan internet Telkomsel dengan tarif normal ini sangat cocok untuk anda yang tidak aktif dalam penggunaan internet, tetapi satu atau dua kali ingin menggunakan jejaring sosial facebook”twitter,path”, cek email, dan lain-lain.
Tarif Normal Internet Kartu Telkomsel 2015
Lalu berapakah tarif normal saat menggunakan internet dengan kartu Telkomsel tanpa registrasi paket internnet yang di rekomendasikan? Nah, untuk anda yang ingin tahu daftar tarif normal internet kartu Telkomsel terbaru, bisa langsung simak berikut ini.

 

Normal Tarif Internet SimPATI
Normal Tarif Internet SimPATI
Normal Tarif Internet Kartu AS
Normal Tarif InternetNormal Tarif Internet SimPATI
Normal Tarif Internet Loop
Normal Tarif Internet Loop
Tarif Internet (tanpa paket) kartuhalo
Normal Tarif Internet
Syarat dan Ketentuan :
1. Tarif Rp 6/ Kb belum termasuk pajak.
2. Skema tarif GPRS PAYU (non paket) yang baru berlaku mulai tanggal 2 November 2014.
3. Berlaku skema tarif flat.
4. Berlaku untuk pelanggan kartuHalo Reguler dan Corporate.

 

Itulah tadi informasi tarif normal internet kartu Telkomsel 2015 yang bisa paketaninternet.com sajikan untuk anda. Daftar informasi tarif normal di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada pelanggan setia Telkomsel terlebih dahulu.
Tarif Normal Internet Kartu Telkomsel 2015 | | 4.5