Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome

Daftar Paket Internet Telkom Speedy IndiHome TerbaruIndiHome adalah merupakan layanan Triple Play terbaru dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn dan Trend Micro Security System.

Kini Telkom sudah tidak melayani lagi layanan paket internet eceran Speedy seperti tahun kemarin. Di tahun ini Telkom telah meresmikan dan meluncurkan kebijakan layanan internet berkabel yaitu Internet Telkom Speedy IndiHome dengan fasilitas Internet on Fiber atau High Speed Internet.

Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome

Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome

Kira-kira apa saja sih yang kita dapatkan dalam paket internet Telkom Speedy IndiHome ini? Di bawah ini ada beberapa ulasan tentang layanan internet Telkom Speedy IndiHome terbaru untuk anda simak, dan berikut selengkapnya.

Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome

INTERNET ON FIBER ATAU HIGH SPEED INTERNET
Layanan Internet berkecepatan tinggi menggunakan FIBER optik dari telkom Indonesia yang memiliki keunggulan :
LEBIH CEPAT
Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) data hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).
LEBIH STABIL
Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
LEBIH HANDAL
Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektormagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.
LEBIH CANGGIH
Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.
Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome
INTERNET ON FIBER
Nikmati pilihan layanan paket High Speed Internet on Fiber yang berlaku di lokasi yang tersedia jaringan Fiber To The Home (FTTH).
 
Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome
 
HIGH SPEED INTERNET
 
Khusus untuk lokasi yang belum terlayani FTTH tetap bisa menikmati layanan High Speed Internet dengan paket di bawah ini.
 
Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome
 
USEETV CABLE
 
Layanan Televisi interaktif dan personalized berteknologi internet protocol yang dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti :
 
Baca Juga :   
 
Nah itulah tadi informasi seputar layanan paket internet Telkom Speedy IndiHome terbaru yang bisa saya sampaikan untuk anda semua. Dan semoga informasi Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome ini, bisa bermanfaat untuk anda semua.
Layanan Internet Telkom Speedy IndiHome | | 4.5