GRATIS Voucher Belanja Online Dari Indosat

- Berita
GRATIS Voucher Belanja Online Dari Indosat – Kembali provider Indosat meluncurkan sebuah program promo untuk para pelanggan setianya. Promo program ini yaitu, Indosat bagi-bagi voucher gratis belanja sampai dengan ratusan ribu rupiah setiap bulanya.

Tentunya program promo indosat bagi-bagi voucher belanja ini sangat menguntungkan bagi anda para pengguna kartu indosat yang hobi belanja online di situs Cipika.co.id, Foodpanda.co.id, Qraved.com, Traveloka.com, dan Zalora.co.id.

Voucher gratis belanja online dari indosat ini di bagikan kepada anda setiap bulanya, Jadi setiap bulan sekali anda dapat menerima satu kali voucher belanja gratis untuk setiap situs yang saya sebutkan di atas dengan ketentuan yang berlaku.
Voucher Belanja Online Dari Indosat

GRATIS Voucher Belanja Online Dari Indosat

Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher gratis belanja online dari Indosat? Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan voucher belanja senilai ratusan ribu dari indosat, bisa langsung simak caranya berikut ini.
GRATIS Voucher Belanja Online Dari Indosat

Untuk mendapatkan voucher belanja online ini sangatlah mudah, Yang pertama silahkan ambil ponsel anda dengan menggunakan kartu Indosat lalu ketik deal number *123*45#, setelah itu ambil voucher belanja online di tampilan menu tersebut.

Ketentuan Voucher Belanja Online Indosat :

1. Cipika.co.id

– Promo diskon voucher Cipika senilai Rp. 100.000
– Berlaku untuk minimum pembelian Rp 150.000  di Cipika

2. Foodpanda.co.id

– Promo diskon voucher Foodpanda senilai Rp 30,000
– Berlaku untuk minimum pembelian Rp. 60.000 di Foodpanda

3. Qraved.com

– Promo diskon Qraved hingga 50% di  35 restoran area Jakarta
– Berlaku untuk (Tidak ada batas minimum pembelian)

4. Traveloka.com

Promo kupon hotel Traveloka senilai Rp 125.000
Promo berlaku untuk minimum transaksi Rp 500.000 dalam satu no. pesanan

5. Zalora.co.id

Promo diskon voucher Zalora senilai  Rp. 100.000 
Voucher berlaku untuk all fashion products & tidak berlaku untuk produk kategori ‘Beauty’, ‘Marketplace’ dan ‘egift voucher’

Perhatian :

Kode voucher berlaku  sampai dengan tanggal tertentu dan bisa berubah-ubah.

GRATIS Voucher Belanja Online ini berlaku bagi seluruh pengguna kartu Indosat, baik IM3 maupun Mentari. Demikian informasi mengenai gratis voucher belanja online dari Indosat yang bisa saya sampaikan untuk anda.

GRATIS Voucher Belanja Online Dari Indosat | | 4.5