Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis Di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android – Cashtree, aplikasi yang wajib anda install di smartphone Android, karena aplikasi ini mampu memberikan reward (cash) yang dapat ditukarkan pulsa hanya dengan membaca konten, meng-install aplikasi, ataupun dengan mengikuti event-event menarik yang sedang berlangsung.

CASHTREE ingin mewujudkan sebuah mimpi: membantu semua pengguna smartphone Android untuk bisa menelepon secara gratis. CASHTREE adalah sebuah platform yang memberikan Cash bagi pengguna yang menikmati konten-konten menarik melalui lockscreen yang kemudian dapat ditukar ke Pulsa.

Gak usah beli pulsa lagi, Jika anda install aplikasi CASHTREE ..!!!

[Fitur Unggulan] – Cukup buka lockscreen, dan Cash akan terkumpul. Uji keberuntunganmu di berbagai event luckydraw. Dapatkan update tercepat untuk berbagai informasi mengenai trend terkini. Cukup satu sentuhan untuk menukar Pulsa. Penuh dengan berbagai event undian.

Cashtree

Cashtree

Kartu operator apa saja yang dapat kita tukarkan dengan pulsa? Kita dapat menukarkan pulsa Indosat, Telkomsel, Smartfren, Axis, XL, 3 Tri, dan Bolt!.  Untuk download aplikasi Cashtree anda bisa langsung mengunjungi link download di bawah ini melalui smartphone Android anda.Cashtree Download

Download Cashtree Di Android – (Klik Disini)

NB : (Jangan Pernah Mengganti dan mencopot kartu SIM, yang di gunakan untuk akses internet atau kartu SIM untuk mendaftar pada aplikasi Cashtree. Jika anda mengganti atau mencopot kartu SIM pada ponsel Android, otomatis poin Cash akan hilang dan anda harus mendaftar ulang. Dan jika ingin mengembalikan poin cash yang hilang, Anda harus memasang kembali kartu SIM yang anda gunakan pertama kali untuk mendaftar pada aplikasi Cashtree)

Silahkan download aplikasinya melalui link di atas dengan ponsel Android anda, pulsa gratis menunggu anda di sana. Saya sendiri sudah mendapatkan pulsa gratis rp.500 ribuan yang masuk ke no ponsel saya. Jadi PaketanInternet.com sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk anda yang memiliki ponsel Android.

Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis Di Android | | 4.5