Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa Terbaru

- XL
Kuota Internet Gratis XL – Kebayang gak sih? kita kini bisa internetan gratis menggunakan kartu XL. Cara gratis internetan XL tanpa pulsa ini sangat mudah caranya, sekaligus gak ribet seperti tutorial cara gratis internet XL yang kebanyakan orang bagi atau share di luar sana.

Kenapa Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa ini saya bilang mudah tanpa harus ribet? Karena cara gratis internet XL ini tidak menggunakan aplikasi seperti ssh, vpn, maupun inject XL pada umumnya untuk mendapatkan gratisan internet XL.

Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa Terbaru

Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa Terbaru

Namun untuk Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa ini memiliki sebuah kelemahan yaitu, tidak bisa sembarang kita gunakan untuk semua jenis paketan internet XL. Cara ini hanya bisa kita pakai untuk kartu yang terpaket internet XL bebas saja.

Bagi anda yang memiliki kartu internet XL bebas berkuota 0mb dan 0pulsa, bisa segera melanjutkan tutorial Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa ini. Dan bagi anda yang tidak memilikinya, sayang sekali anda kurang beruntung.

 

Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa

1. Cek dulu kuota XL-Bebas anda di *123*7*5*1#  jika kuota sudah 0mb.2. Stop dulu XL-Bebas *123*7*6*1#

3. Regirstrasi lagi dengan cara KETIK: daftar1#namamu121.211.336#alamat anda.

4. Lalu kirim ke 4444.

Maka anda akan mendapatkan sms yang intinya, anda telah mendapatkan kuota sebesar 75mb secara gratis. Jika kurang yakin bisa coba cek kuota internet anda.

Dengan demikian, kini anda dapat kuota gratis internet XL sebasar 75mb yang bisa anda gunakan untuk berinternetan secara gratis melalui modem internet dan internet gratis android, atau ponsel lainya. Mudah bukan untuk Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa ini? Sekian dulu yuah, semoga bermanfaat!
Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa Terbaru | | 4.5